Tunawisma Ini Tinggal Di Pipa Goreng – Goreng Untuk Bertahan Hidup

Posted on

gosipoke.com – Bagi seorang manusia tempat tinggal atau rumah adalah hal yang paling penting untuk tempat bernaung, untuk melindung kita dari hujan dan trik matahari. Bagi orang yang beruntung, mempunyai rumah yang layak untuk di tinggali dengan keluarga itu merupakan hal yang sangat bahagia dan sempurna.

Dan tidak semua orang bisa mendapatkan keberuntungan yang sama. Masih banyak orang di luarsana membutuhkan tempat untuk tinggal atau tidak punya rumah seperti Tunawisma ini sampai harus tinggal di sebuah pipah batu itu hal yang sangat tidak layak sekali. Tetapi dia tetap bertahan untuk hidup.

Sangat banyak orang diluar sana yang tak menyadari Bagai mana kerasnya kehidupan yang dialami oleh tunawisma pada setiap harinya.Mereka tidur ada beralas kardus sebagai tempat untuk istirahat dan ada juga yang tidur di setiap ruko orang atau bangunan kosong untuk di jadikan tempat perlindungan untuk istirahat. WarungQQ 

Begitu banyak tempat untuk bisa di jadikan tempat berlindung tapi seorang pria tunawisma yang bernama Victoriano mencari tempat perlindungan, di sebuah pipa batu gorong – gorong yang telah lama di tinggalnya. Pipa gorong – gorong yang menjadi tempat berlindung Vic tidaklah layak. Tubuh kecil Vic mampu masuk ke dalam lubang pipa sebagai tempat perlindungan nya.

Vic hidup sendirian dan ditinggalkan oleh keluarganya. Sekarang ia menjadi seorang tunawisma, tanpa ada seorangpun yang merawatnya. Untuk makan dan minum sehari-harinya Tatay Vic mendapatkannya dari belas kasihan orang-orang yang merasa prihatin dengan kondisinya.

Hingga saat ini akun Facebook Matsing, masih dipenuhi dengan banyaknya komentar netizen yang merasa pilu dengan keadaan Tatay Vic. Postingan tersebut sudah tersebar hingga lebih dari tiga ribu kali, diiringi dengan harapan agar seseorang yang berbaik hati mampu menolong kondisi Tatay Vic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *