Nenek Parmin Kaget Temukan Ular Sepanjang 4 Meter Didalam Rumah

Posted on

gosipoke.com – Nenek Permini ( 75 ) ia tidak menyangka bisa melihat benda panjang dan berkilau yang di temukannya selepas ia membuka pintu rumah nya ( 18/4/2018 ) sekita pukul 04.30 wib ternyata nenek ini melihat seekor ular yang sangat panjang.

Bahkan ular yang di temukan itu sepanjang 4 meter sangat besar sekali bisa di bilang besar nya seumur orang dewasa dan di ketahui jenis piton. dan warga Lingkungan kademanga ,Kelurahan Lirboyo,Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, itu baru sadar bahwa benda tersebur adalah ular setelah memanggil anak menantunya yang bernama Ita yang menyasikannya.

Nenek Permini menceritakan, saat itu dia hendak pergi ke mushala untuk menunaikan shalat subuh. Seusai membuka pintu utama rumahnya, dia mendapati ada benda besar berkilau melintang tepat di depan pintunya.

” Dan lalu saya panggil anak saya ” ujar permini saat ditemui di rumahnya .

Permini menambahkan,setelah anak menantunya sudah memastikan bahwa benda tersebut adalah ular yang sangat besar, dia segera mundur unutk menghindari hal yang sangat membahayakan.

Ita menuturkan, awalnya dia sendiri cukup ragu dengan benda itu. Saat itu, kondisi gelap dan pandangan terbatas hanya pada pintu. Bahkan dia sempat menganggapnya sebagai ikan lele milik tetangganya yang mungkin lepas dari kolam.

Setelah melakukan pengecekan menyeluruh, dan akhirnya dapat dipastikan bahwa benda itu adalah ular yang cukup besar dan panjang sekali. Dan saya langsung teriak teriak minta tolong  “itu ujar ita

Teriakan Ita membuat anggota keluarganya yang lain dan warga berdatangan. Mereka kemudian berupaya menangkap ular tersebut.

Setelah bergulat sekitar setengah jam, empat orang warga akhirnya berhasil melumpuhkan ular tersebut. Ular itu kemudian diamankan dalam kotak bekas pendingin daging.

Solekan, anak Permini yang turut serta melumpuhkan ular itu menduga ular tersebut berasal dari areal persawahan yang ada di dekat rumahnya.

“Mungkin dari sawah. Bekas tapak badannya mengarah dari sawah sana,” ujarnya.

Kini ular itu masih berada di kotak bekas pendingin dan disediakan pula seekor marmut sebagai pakannya.

Penemuan ular itu kemudian menjadi tontonan. Warga berdatangan silih berganti untuk menonton ular yang dikenal tidak berbisa namun mempunyai kekuatan lilitan itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *