Manusia Ternyata Saling Menyerap Energi Empat Cara Menghindarinya

Posted on

gosipoke.com – Kita sebagai manusia,ternyata didalam kesehatan kita memiliki cara kerja yang jarang disadari.Dan ini tak jauh berbedahnya dengan tanaman, manusia juga sebagai makluk hidup ternyata dapat menyerap energi dari sekitar kita. Dan ini sekaligus mendukung gagasan bahwa manusia juga menyerap energi,

Ini sekaligus mendukung gagasan bahwa manusia juga menyerap energi dari orang lain dengan cara yang sama. Yakni bahwa tanaman alga hijau chlamydomonas reinhardtii, tidak ini tidak sekedar berfotosintesis namun juga bergantung dengan tanaman lainnya. Seiring dengan teori itu, tubuh manusia dikatakan mirip dengan spons yang menyerap lingkungan.

“Inilah alasan mengapa seseorang dapat merasa tidak nyaman dalam kelompok dengan campuran energi dan emosi tertentu, ”

Profesor Dr. Olaf Kruse dan timnya secara mikroskopik mengamati bahwa ketika tanaman Chlamydomonas reinhardtii sedang kekurangan energi, ia akan menarik energi dari tanaman tetangga. Sampai batas tertentu, apa yang kita lihat adalah tanaman yang memakan tumbuhan.

“Ketika studi energi menjadi lebih maju di tahun-tahun mendatang, kita akhirnya akan melihat ini diterjemahkan ke manusia juga,” kata Bader-Lee.

Manusia mirip dengan tumbuhan, mereka menarik energi tertentu untuk memberi makan keadaan emosional.Seperti halnya tenaman, manusia juga dapat menyembuhkan satu sama lain hanya melalui transfer energi.

Ini tak hanya menyerap energi untuk memenuhi kebutuhan emosi, terkadang energi orang lain juga dapat merusak diri anda. Untuk mencegah hal ini ada 4 cara agar energi anda tidak terkuras oleh orang lain.

Berpusat pada diri sendiri

Jika Anda berpusat pada diri anda sendiri, maka tidak akan mudah diganggu oleh distraksi orang lain.

Berada Dalam Kondisi Tanpa Perlawanan

Jika Anda merasa tidak nyaman di sekitar orang tertentu atau dalam kelompok, bayangkanlah bahwa tubuh Anda sejernih air atau kaca bening. Dengan cara ini, jika seseorang meleparkan beberapa distraksi maka terlewati.

Jagalah Ruang Bagi Aura Anda

Kita masing-masing memiliki aura energi yang mengelilingi tubuh
Jika kita tidak memiliki ruang pribadi ini kita rentan terhadap energi asing yang masuk ke dalamnya.

Panggil Kembali Energi Anda

Ketika kita memiliki ruang bagi energi sendiri, memang memungkinkan energi lain untuk masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *