Jessica Iskandar Larang Mantan Suami Ketemu Anak ?

Posted on

gosipoke.com – Kasus jessica iskandar terus menjadi omongan publik status pernikahan nya dengan lelaki asal jerman, Ludwing Trans Willibald dan ini perna menjadi bahan bicara yang sangat hangat beberapa waktu silam.Dan pada akhirnya pengadilan pun membatalkan pernikahan keduanya itu.

Jessica Iskandar pun tak menampik dirinya kecewa dengan pembatalan pernikahan tersebut. Apalagi, Ludwig terkesan meninggalkan dirinya bersama sang anak, El Barrack Alexander di saat buah hati masi kecil. WARUNGQQ

Dan seiring waktu berlalu, Jessica iskandar pun sudah tenang dan damai bersama anaknya. Ia tak lagi mau terjebak lagi pada kepedihan masa lalunya.

” Aku sich santai saja setiap orang mempunyai masa lalu.Dan kita tidak bisa hidup di masa lalu terus dan kita harus bisa MOVE ON kan ? ini kata┬áJessica iskandar di depan publik di studio Trans TV

Jessica Iskandar tetap kekeuh mengaku El Barrack merupakan darah daging Ludwig. Karenanya, ia tak akan memutus tali darah kedua laki-laki tersebut sampai kapanpun. Kepada Ludwig, ia mempersilakan untuk bertemu anaknya.

“Bagiku kesalahan aku, kesalahan dia harus dilupain, kita mulai lagi hari yang baru. Gimana pun juga kan dia ayah tunggalnya, pertalian darah kan enggak mungkin putus. Aku sih ngebuka pintu selebar-lebarnya asalkan niat dan tujuannya baik,” ujarnya.

Jessica Iskandar mengaku Ludwig sempat menanyakan kabar dirinya dan El Barrack. Namun, Jessica menyayangkan karena Ludwig tak mau melakukan komunikasi langsung dengannya terkait kepentingan anak.

“Udah (nanyain) sih tapi lewat pengacara, terus aku bilang kalau mau ketemu bisa langsung aja enggak perlu lewat pengacara. Tapi setelah itu belum ngehubungin lagi. Itu udah beberapa bulan yang lalu,” tuturnya.

Namun, Jessica memberikan syarat kepada Ludwig untuk bertemu anaknya. “Kalau cuma mau ketemu buat bilang hai atau buat hati anak aku merana buat apa. Aku juga 100 persen ngejagain anak aku,” tukas Jessica

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *