Berawal Dari Potong Rambut Pria 58thn Pinang Gadis 17thn

Posted on

gosipoke.com – Cinta tidak mengenal usia ini banyak di kata orang – orang jaman sekarang, ini kisah cinta pria paruh baya yang bernama Pak Ahmad Muslim ( 58 ) dan seorang gadis bernama fitri yang berumur ( 17 ) yang menarik perhatian warga sinjai,Sulawesi Selatan. Usai setahun pacaran dua pasangan itu memutuskan untuk menikah pada rabu, 18 April 2018.

Dan Akad nikah dilangsungkan di kantor Urusan Agama setempat.Dan sementara, resepsi pernikahan mereka berlangsung di kediaman mempelai wanita, di jalan Bulu Lasiai, Balangnipa, kecamatan Sinjai Utara kabupaten sinjai , Sulawesi Selatan.

Ahmad Muslim menceritakan bahwa mulanya dia jatuh cinta dengan Seorang gadis Fitriani ini ketika gadis pujaan nya ini ptong rambut di buat salon, dari situ pria tua ini jatuh hati dengan gadis yang masi berusia 17thn ini. WARUNGQQ

” Waktu itu dia cukup rambutku. Saya suka  cara dia potong rambut. Akhirnya, saya ajak dia kenalan lalu pacaran dan sampai saat ini menikah , ”

Sebelum mereka menika keduanya sempat pacran selama 1 tahun 4 bulan lama nya. Meski banyak rintangan yang mereka  lalui, rasa saling sayang di antara mereka dan keduanya membuat Ahmat Muslim berhasil menghallkan gadis pujaan hatinya itu.

” Selama 16 bulan saya pacaran sama istriku. Ada banyak rintangan sebelum saya berhassil untuk menikahinya “kata ahmat Muslim bersambung senyum.

Hubungan yang sudah cukup lama itu pun telah membuat ahmad muslim memberanikan diri mendatangi orang tua fitriani untuk melamar dan menikahi nya.

” yah saya juga haus sabar untuk menghindari orang – orang ejek dan cemooh tentang saya karna menikahi gadis berusia 17 thn “ Poker Online

Menurut salah seorang kerabat Fitriani, uang panai yang harus disiapkan oleh Ahmad Muslim hanyalah Rp 10 juta dengan mahar seperangkat alat salat.

“Iya sebetulah memang uang panai-nya, ada juga seperangkat alat salat,” ucap kerabat Fitriani yang enggan disebutkan namanya itu .

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa resepsi pernikahan sejoli beda generasi, Ahmad Muslimin dan Fitriani berlangsung meriah. “Iya saya datang di akad dan resepsinya, ramai dan meriah acaranya,” ucapnya singkat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Ahmad Muslim telah tiga kali menikah. Lelaki paruh baya yang sangat beruntung itu sebelumnya telah bercerai dengan istri keduanya lalu mulai merajut cinta dengan Fitriani.

Keduanya pun tak akan jauh-jauh berbulan madu. Keduanya hanya akan berbulan madu di kediaman Ahmad Muslim di BTN Aisyiah, Jalan Sam Ratulangi, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

“Di sini saja, di rumah sendiri. Tidak usah pergi jauh-jauh,” Ahmad Muslim menjawab.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *