Ada Perbedaan Di Wajahnya Ruben Onsu Akhir Pekan Ini

Posted on

gosipoke.com – Ruben Onsu siapa yang tidak kenal dengan nya,sempat menarik perhatian publik dengan kondisi kesehatan diri nya.Ayah satu anak ini perna mendapatkan perawatan di rumah sakit lantaran terlalu lelah menjalani aktivitas yang sangat padat.

Dan kondisi fisiknya pun dianggap telah berubah,tak sebugar biasanya.Sebagai pengguna media sosia bahkan menyatakan bahwa Ruben onsu terlalu kurus dan patut untuk dikhawatirkan.

Seakan Ruben sudah cukup lelah dengan omongan publik, Ruben Onsu lagi – lagi mengingatkan bahwa kondisi fisik nya berubah karena proses pemulihan. Dan lagi pula menurut Ruben Onsu, berat badannya sudah mulai menajak seperti biasanya.

Kekurangan Protein

“Itu netizen ngomong Ruben kurusan, Ruben ini aduh. Jelas-jelas gue kemarin itu sakit karena kekurangan protein, kayak tabung kosong diisi lagi, gue sekarang udah 62 kilogram, sudah mulai kembali engap-engap lagi,” tutur Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin. ( 27/3/2018 ) Poker Online

Hanya soal bentuk tubuh yang dianggap terlalu kurusa saja, penampilan wajah ruben Onsu juga menjadi perhatian publik.Sebagian orang menilai jerawat yang muncul di wajah presenter itu bukan suatu hal yang wajar.

Efek Samping

Ruben Onsu lagi – lagi merasa butuh memberi penjelasan.Dan rupanya ,jerawat-jerawat kecil yang muncil di wajahnya bukan berasal dari penyakit,itu melainkan efek samping sebuah obat yang dikonsumsi oleh ruben. WARUNGQQ

“Dan itu orang – orang juga bilang, itu ada yang enggak wajar di mukanya Ruben,bruntusan. Jadi ini saya jelaskan , dan saya itu minum susu protein, kalau minum susu  potein kalori tinggi itu harus di barengi dengan olahraga ,itu ucap Ruben Onsu.

Bertengkar Dengan Waktu

Lantaran aktivitasnya yang padat, konsumsi obat oleh Ruben Onsu tak dibarengi dengan anjuran dokter. Alhasil, efek samping berupa tonjolan-tonjolan kecil muncul secara otomatis di wajahnya.

“Nah, tapi saya kapan olahraganya? Tidur saja berantem, dalam arti, gue acara baru selesai jam dua (malam), sampai jam 3 pagi, terus tidur jam 4, 5, 6, Thalia bangun tidur jam 7 manggil-manggil, terus saya melek lagi. Makanya gimana mau olahraga gitu, itu saja sudah berantem sama waktu. Jadi ya gini, berjerawat,” tutup Ruben Onsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *